IKUTI
SEKILAS INFO
  • 3 tahun yang lalu / Sawunggalih Tour dan Transport adalah biro perjalanan wisata dan sewa mobil jogja yang sudah terpercaya sejak tahun 2010 Biaya Rental Mobil Jogja: Sawunggalih Tour dan Transport JogjaBaca :
  • 3 tahun yang lalu / Sawunggalih Tour dan Transport merupakan biro jasa sewa mobil di Jogja yang terpercaya. Sewa mobil untuk acara BantulBaca :
  • 5 tahun yang lalu / Weesata 2 sudah dilengkapi dengan pilihan warna bawaan yang menarik dan masih ditambah fitur Custom Color Sewa Mobil PajanganBaca :
Penyewaan Mobil 24 Jam Bantul

Penyewaan Mobil 24 Jam Bantul

Oleh : admin - Kategori : sewa mobil / rental mobil / sewa sopir
6
Jul 2024

Penyewaan mobil 24 jam Bantul – Bro, Sist, Sobat traveler, udah pada tau belum tentang penyewaan mobil 24 jam di Bantul? Nah, kalo belum, fix banget harus stay tuned, karena Sawunggalih Transport hadir buat kasih solusi buat kamu yang butuh mobilitas 24/7 di wilayah Bantul dan sekitarnya. Nggak cuma itu, Sawunggalih Transport juga punya jasa sopir profesional, jadi betah deh kamu dalam perjalanan.

Kenapa Harus Sewa Mobil di Sawunggalih?

Mungkin loe pada bertanya, kenapa harus pilih Sawunggalih buat sewa mobil di Bantul? Nah, cekidot, di Sawunggalih, loe bisa dapetin mobil-mobil keren mulai dari Toyota Agya, All New Ayla, All New Brio, Toyota New Calya, sampe Grand New Avanza dan banyak lagi. Jadi, nggak perlu khawatir soal armada, karena Sawunggalih punya banyak pilihan mobil yang bisa disesuaikan sama kebutuhan perjalanan loe.

Selain Sewa Mobil, Ada Jasa Sopir Profesional Juga Loh

Gak cuman menyewakan mobil, di Sawunggalih juga ada jasa sopir profesional yang siap antar jemput kamu sesuai dengan tujuan perjalanan. Jadi, kamu bisa santai dan tenang selama perjalanan, karena sopir yang ramah dan berpengalaman bakal nemenin kamu sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

Harga Mulai Dari 300 Ribu Rupiah

Nah, yang pasti ini yang ditunggu-tunggu, kan? Harganya super terjangkau, mulai dari 300 ribuan aja, kamu udah bisa dapetin mobil dan sopir yang siap bawa kamu ke mana aja. Jadi, buat kamu yang lagi pengen jalan-jalan atau punya agenda penting di Bantul dan sekitarnya, Sawunggalih Transport bisa jadi pilihan yang oke banget!

Pemesanan Bisa Online Via WhatsApp

Gak perlu repot-repot datang langsung, kamu bisa pesen mobil secara online lewat WhatsApp. Cukup dengan menghubungi admin di nomor 081328607149, kamu udah bisa booking armada yang kamu mau. Praktis banget, kan?

Sewa mobil jogja dengan armada terbaru
Baca :

Pembayaran Mudah, Bisa Transfer atau di Tempat

Kamu bisa pilih cara pembayaran yang paling nyaman buat kamu. Sawunggalih menerima pembayaran via transfer atau bayar di tempat saat mobil dan sopir udah datang. Jadi, nggak perlu ribet mikirin pembayaran, fokus aja sama perjalanan kamu!

Armada Selalu dalam Pengecekan oleh Teknisi

Di Sawunggalih Transport, kualitas armada itu nomor satu. Setiap mobil selalu dicek secara berkala oleh teknisi sebelum dipakai, jadi kamu nggak perlu khawatir soal kondisi mobil. Selain itu, armada dipastikan layak untuk perjalanan jauh dan panjang, jadi kamu bisa tenang dan nyaman selama di perjalanan.

Kunjungi Situs Kami untuk Daftar Harga Sewa Mobil Lengkapnya

Kamu masih penasaran dengan harga sewa mobil yang ditawarkan oleh Sawunggalih Transport? Tenang aja, kamu bisa langsung kunjungi situs kami di nomerdua.my.id untuk liat daftar harga lengkapnya. Di sana kamu bisa dapetin informasi detail tentang harga sewa mobil dan juga ketentuan lainnya.

Jadi, buat kamu yang lagi butuh mobil sewaan di Bantul dan sekitarnya, jangan ragu lagi buat pilih Sawunggalih Transport. Dengan harga yang terjangkau, armada yang berkualitas, dan layanan yang profesional, Sawunggalih siap jadi partner perjalanan kamu yang paling kece!

Lokasi kami

Alamat Kantor

Sawunggalih

Perumahan Pelemsewu Blok O 9 Pelem Sewu Baru, Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta - 55188

0813-2860-7149